Tips Penting Untuk Ngupil yang Benar

Orang seringkali mikir, kalau ngupil itu bukan hal yang penting, menjijikan buat di bahaslah atau bukan sesuatu hal yang berbobot buat di obrolin. Tapi di balik semua itu, ternyata ngupil merupakan kegiatan manusia yang paling sering dilakukan, dan hampir 99% manusia melakukan hal itu. Jadi kalo di pikir lagi ngobrolin sesuatu tentang upil itu hal yang penting.

Ada rasa ingin mengelus dada ketika liat orang nggak tahu cara ngupil yang baik dan benar. Kadang kadang orang ngupil dengan brutal, atau ada juga yang nggak tahu tekniknya jadinya nggak dapet dapet deh tu upil. Rasanya tu bikin gregetan, hahahaha. Buat kalian yang ngrasa kayak itu, inilah artikel yang Tepat buat kalian baca, tips penting untuk ngupil yang benar. Trus apa aja sih tipsnya, nih liat aja di bawah nih.

  • Jangan Malu Buat Ngupil

sebenarnya ini bukan termasuk tips ya, cuman anjuran aja. Upil kalo nggak di keluarin dari hidung bisa bahaya lho, bisa numpuk banyak banget sampe kalian nggak bisa bernafas dan akhirnya bisa mati. Untuk itu jangan malu buat ngupil. Itu hak kalian bro. Buat kalian yang masih malu ya udah deh tutupin aja pake tangan. Kalo masih malu pinjem tangan orang, atau yang masih malu juga kalian bisa ngalihin perhatian orang orang. Contoh aja nih, kalian bisa bakar rumah orang, trus pas orang orang ngrumunin dan foto foto di rumah yang terbakar itu kalian bisa ngupil dengan leluasa tanpa ada yang liat.

  • Perlahan tapi Pasti

Ngupil itu butuh konsentrai coy, tanpa konsentrasi kalian itu ibarat pribahasa mencari jarum dalam tumpukan jemari, susah banget dan imposible deh. Makanya kalian harus fokus pada upil yang mau diambil, dan ketika kalian udah tahu lokasi upil tersebut langsung masukan jari tangan anda secara perlahan, kenapa jari tangan? Karena kalau jari kaki susah. Oke, kalau udah kesentuh, geser secara perlahan sampai benar benar keluar. Ingat konsentrasi dulu buat nentuin lokasi upil. Kalo udah ahli banget, kalian bisa jadi pengendali upil pertama di dunia.

  • Jangan Pakai Alat Bantu

Alat buat ngupil itu cuma satu, yaitu jari tangan. Kalau jari tangan kalian sakit kalian bisa pinjem jari tangan temen kalian, atau cari penyewaan jari khusus buat ngupil. Jangan pakai alat, karena bisa melukai hidung kalian. Soalnya nih banyak yang frustasi gara gara nggak dapet dapet tu upil, akhirnya malah pake obeng. Kan bahaya tu. Intinya latih jari tangan kalian buat ngupil, dan tenangkan diri bila upil lagi susah susahnya di ambil.

Itulah beberapa tips penting untuk ngupil yang benar yang bisa kalian praktekin. Apabila kalian ngrasa takut buat ngupil, jangan malu malu buat manggil para ahli upil biar ngupil kalian bisa tenang dan aman. Ya udah deh ya, capek ni nulis, semoga bermanfaat ya buat kalian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s